mixbokep'

Jumat, 20 Januari 2023

Tenggelam 2 hari, Mayat Bocah Utuh Diantar Buaya Ke Tepi Sungai Mahakam

 Tenggelam 2 hari, Mayat Bocah Utuh Diantar Buaya Ke Tepi Sungai Mahakam

Tenggelam 2 hari, Mayat Bocah Utuh Diantar Buaya Ke Tepi Sungai Mahakam


Jakarta - Muhammad Ziyad Wijaya ( 4 tahun ) tenggelam saat bermain di sungai Mahakam, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. jasad bocah tersebut di temukan setelah dua hari menghilang.

Jasad korban dibawa oleh seekor buaya ke tepian sungai. Pihak keluarga sedang menunggu di sana saat itu.

Pagi hari di saat tim bergerak melakukan pencarian orang hilang di hari kedua, sekitar jam 7 pagi tim mendapatkan informasi jika keluarga korban melihat ada seekor buaya membawa jasad manusia. setelah di lepas ternyata jasad tersebut adalah anak yang mereka cari." ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim, Jumat ( 20/1/2023 ).

Jarak korban di temukan di perairan Muara Jawa, Kutai Timur. jaraknya dari lokasi kejadian itu 1.5 kilometer. saat buaya berada di dekat keluarga, langsung di lepaskan korban.

Jasad Ziyad akan langsung dievakuasi ke rumah duka. saat di cek tidak ada bagian tubuh korban yang hilang. semuanya utuh. bagi keluarga korban buaya tersebut telah membantu menemukan pencarian korban.

Keluarga korban mengatakan saat kejadian korban terjatuh dan tenggelam tidak ada tanda tanda adanya buaya di sungai tersebut. korban di duga hanya bermian di  pinggir sungan yan berada di belakan rumahnya dan kemudian tiba-tiba hilang.

tidak ada sangkut paut saat korban terjatuh dengan buaya tersebut. pada saat kejadian tidak ada satupun yang melihat korban terjatuh,'' ungkap keluarga korban

setelah kejadian korban tidak terlihat lagi namun mainan milik korban masih ada,'tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar