mixbokep'

Kamis, 26 Januari 2023

Biadab, Santriwati 12 Tahun Dirudapaksa di Kamar Mandi Mesjid

 

Biadab, Santriwati 12 Tahun Dirudapaksa di Kamar Mandi Mesjid



RUMAH PAPA Satreskim Polrestabes Medan amankan terduga pelaku Rudapaksa santriwati di kamar mandi Mesjid yang berada di Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Desa Tembung, Kabupaten Deliserdang,SUMUT.


Penangkapan terduga pelaku berinisial HG seperti penuturan korban dalam video yang sedang viral,dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan melalui Kasatreskrim Polrestabes Medan.

Dikatakan Kompol Fathir menyebut bahwa korban dan pelaku sudah saling kenal dan mengatakan bahwa korban masih dibawah umur.


Peristiwa memilukan tersebut dialami oleh seorang santriwati yang mengaku telah menjadi korban pemerkosaan yang terjadi di kamar mandir Mesjid yang berada di kawasan Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Desa Tembung. Deli Serdang, Sumut.

Pelecehan tersebut Viral setelah korban membuat video pengakuan yang berdurasi 48 detik yng sudah tersebar luas melalui pesang singkat Whatssap,.


Di video tersebut terlihat korban yang menggunakan hijab berwarna hitam mengaku mendapatkan perlakukan tak senonoh oleh seseorang di dalam kamar mandi masjid. di video tersebut korban jugak mengaku kalau perlakuan bejat itu terjadi dalam kamar mandi masjid yang dilakukan oleh terduga pelaku HG. 

Video Viral RI tersebut di unggah agar masyarakat membantunya terutama oleh Forum Islam Bersatu, agar bisa membantunya. (*)



INFO SITUS GAME TERAMAN








0 comments:

Posting Komentar