mixbokep'

Selasa, 24 Januari 2023

Tidak Mau Diajak Balikan Ijazah Ditahan Mantan Pacar, Seorang Wanita Japri Kapolsek

 



RUMAH PAPA- Ijazah Kuliah nya ditahan oleh mantan pacar, seorang wanita bernama Juli Br Panjaitan Melapor ke Polsek Medan Baru melalui pesan Whatsapp pak Kapolsek.

Polsek Medan Baru yang mendapatkan laporan wanita tersebut langsung cepat merespon permasalahan tersebut.

Diketahui, Juli mempunyai masalah dengan seorang laki-laki bernama Herbet dan lelaki tersebut menahan Ijazah kuliahnya.


''Pelapor melaporkan bahwa Ijazah kuliah miliknya ditahan oleh seorang laki-laki yang diketahui adalah mantan pacarnya,dikarenakan pelapor tidak mau balikan ( pacaran kembali ) dengan lelaki tersebut,''kata kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.

Personel Polsek Medan Baru langsung mendatangi rumah kosan pelapor yang beralamat di Jalan Marakas,Padang Bulan,Pasar 2.

''Setibanya di kosan Pelapor,Personel memanggil terduga pelaku dan membawa laki-laki tersebut ke Polsek Medan Baru,'' terang Kapolsek.


Setibanya di Polsek, Personel melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak.dimana terduga pelaku telah mengambil ijazah milik pelapor.

''Dari hasil mediasi, terduga pelaku meminta maaf kepada pelapor dan ijazah pelapor juga telah dikembalikan kepada pelapor,''ucapnya.

''Melalui pesan pribadi WHATSSAP kepada Pak Kapolsek, Permasalah saya bersama Herbet telah terselesaikan dan direspon dengan cepat.kami sudah berdamai secara kekeluargaan.Program Japri Kapolsek Medan Baru,Mantap,''ucap Juli.




INFO SITUS TERGACOR







0 comments:

Posting Komentar