mixbokep'

Sabtu, 15 April 2023

Pria Batalkan Pernikahan Usai Lihat Tiket Kereta Pasangan, Ternyata.....

 

PAPA4D


Memilih pasangan untuk menikah dan membangan sebuah rumah tangga bukanlah suatu hal yang gampang. sebelum memutuskan untuk menikah pastikan kamu sudah mengetahui semua hal tentang pasangan, jangan sampai seperti kisah yang satu ini. PAPA4D

Seorang pria asal China mendadak memutuskan untuk membatalkan pernikahannya usai tak sengaja melihat informasi tiket kereta api milik pasangannya. awal perkenalan pria yang bernama DAI  dan pasangannya tersebut melalui situs perjodohan.

DAI yang saat itu telah berusia 35 tahun dan masih lajang membuat keluarganya tak sabar untuk menunggunya segera menikah. oleh karena itu DAI memutuskan menghabiskan uang 500 Yuan atau sekitar 1 juta Rp untuk mak comblang memperkenalkannya dengan seorang wanita. 

Kemudian DAI di kenalkan dengan seorang wanita yang bernama Ton. Ton mengaku kepada DAI bahwa dia lahir pada tahhun 1980, sehingga saat itu usianya masih 41 tahun. walaupun Ton lebih tua 6 tahun dari nya namun DAI  tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Saat pertama kali bertemu Ton mengaku ia sudah pernah gagal sekali dalam rumah tangga. dan memiliki seorang anak yang tidak tinggal bersamanya. DAI pun masih tidak mempermasalahkan hal tersebut. 

Meskipun DAI merasa penampilah TON lebih tua dibandingkan usia aslinya, namun DAI berfikir mungkin hal tersebut terjadi  karena Ton tela mengalami masa masa sulit dan menyedihkan di maa lalunya. Dai juga semakin yakin dengan Pujaan Hati nya tersebut dikala Ton sering membantu merawat ibu Dai yang sudah tua dan sakit. 

Melihat sikap Ton membuat Dai ingin segera menikahinya. dua bulan kemudian Dai dan Ton pun merencanakan pernikahan. LINK PAPA4D

Dai rela meminjam uang dari kerabatnya dan temannya. ia juga menghabiskan seluruh tabungannya untuk membeli rumah baru. tak hanya itu saja, Dai mempercayakan Ton untuk semua dekorasi rumah barunya. agar Ton bisa mendekorasi sesuai keinginannya.

Semenjak dari situ Ton sering sekali meminta uang kepada Dai dengan alasan membutukan uang sebesar 30 ribu Yuan atau sekitar 64 juta Rupiah Dai tidak menaruh curiga di karenakan dia berfikir kalau keduanya akan menjadi sepasang suami istri. 

Sehari seblum pernikahan Dai pergi ke rumah barunya untuk memeriksa keadaan disana. saat itu seorang tetangga memberinya tiket kereta api milik Ton. dokumen tersebut kemudian dijatuhkan di koridor rumah.

Dai kemudian membuka dan melihat  ada tiket kereta api yang sudah terpakai. tanpa sengaja dia melihat identitas Ton di tiket tersebut tertulis Ton lahir tahun 1965 yang berarti saat itu usia nya 56 tahun bukan 41 tahun. mengetahui hal tersebut Dai langsung menelepon Ton dan meminta penjelasan. Ton mengatakan bahwa ada kesalahan saat mendaftarkan informasi di KTP. DAFTAR PAPA4D

Tidak puas dengan jawaban Ton, Dai memutuskan untuk menelepon pihak kepolisian. Polisi memastikan bahwa informasi tiket tersebut memang benar dan Ton memang lahir pada tahun 1965, bukan 1980. selain itu Ton memiliki 2 orang anak bukan 1 seperti yang dikatakannya.

Mengetahui hal tersebut Dai langsung membatalkan pernikahannya dengan Ton. dan ia juga meminta Ton untuk mengembalikan semua uang yang sudah ia berikan kepada Ton. awalnya Ton menolak, namun Dai mengancam jika Ton tidak mengembalikan uang nya maka ia akan melaporkan Ton ke jalur hukum. karena hal itu Ton akhirnya setuju dan benegosiasi mengembalikan uang dari Dai 

0 comments:

Posting Komentar