mixbokep'

Senin, 10 April 2023

Ngaku Diperkosa David Ozora, Agnes Gracia Terbukti Cuma Mengarang Cerita


PAPA4D


 Divonis 3,5 tahun penjara oleh Majelis hukum Negara Jakarta Selatan dalam permasalahan penganiayaan terhadap David Ozora. Hakim dikala membacakan vonis, membeberkan pengakuan Agnes soal motif pacarnya, Mario Dandy Satriyo menganiaya David.

" Faktor emosi saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora merupakan sebab pengakuan dari anak( Agnes Gracia Haryanto) kepada saksi Mario Dandy kalau agnes disetubuhi oleh anak korban pada bertepatan pada 17 Januari 2023," kata Hakim Sri Wahyuni Batubara dalam persidangan vonis di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, PAPA4D

Bersumber pada pemeriksaan di persidangan, Mario Dandy disebut terus menjadi marah sebab Agnes mengaku dipaksa berhubungan intim alias diperkosa oleh David pada hari itu.

Tetapi Kenyataanya, Agnes terbukti hanya mengarang cerita soal diperkosa oleh David Ozora. Karena, ia tidak trauma serta malah melakukan hubungan badan lagi dengan Mario Dandy. LINK PAPA4D

''Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, makan akan mengalami trauma. sedangkan anak tidak mengalami trauma,'' ujar Sri.

''Itu terbukti dari pengakuan agnes di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, agnes jugak melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali,'' katanya lagi.

Menimbang fakta tersebut, Agnes Gracia divonis 3.5 tahun penjara atas keikutsertaan dalam aksi penganiyaan berat berencana terhadap Cristalino David Ozora. DAFTAR PAPA4D

Sebagaimana diketahui, polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus pemukulan brutal terhadap Cristalino David Ozora beberapa waktu lalu.









0 comments:

Posting Komentar