mixbokep'

Sabtu, 25 Maret 2023

Nissa Asyifa Sampaikan Pesan untun Tiara Andini : '' Masih Banyak Cowok yang Lebih Daripada Dia ''




 RUMAH PAPAKU  Masih ramai di  Pemberitaan soal kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad Soal Pernikahannya dengan sang mantan kekasih Nissa Asyifa. Sepupu Raffi Ahmad tersebut di kabarkan melakukan pernikahan dengan Nissa Asyifa, namun keduanya juga di kabarkan sudah melakukan perceraian di pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Usai kabar tersebut beredar, Mereka pun ramai jadi perbincangan warganet. Baru baru ini juga Nissa dikabarkan memberikan pesan khusus untuk Tiara Andini melalui media sosial. 

Nissa menulis pesan itu melalui unggahan di instagram pribadinya yang kini telah di kunci. namun pesan tersebut sudah terlanjut di Capture ole Netizen yang membagikannya di akun sosial TIKTOK. 

Awalnya, Nissa menyinggung soal ketidaksempurnaan setiap Manusia. kemudian, Nissa meminta Tiara Andini mencari sosok laki laki yang lebih baik. 

 Nissa menganggap Tiara adalah perempuan yang baik dan berbakat, sehingga bisa mendapaytkan laki- laki yang lebih baik ketimbang Alshad Ahmad.

'' Dear @tiaraandini.Kami masih muda, cantik, berbakat. Kamu bisa dapat cowok lebih dari Dia,'' bungi unggahan yang di duga milik Nissa yang diunggah ulang oleh salah satu TIKTOK Nestizen.

Tak hanya itu saja, Nissa jugak mengigatkan Tiara Andini untuk menyelamatkan diri agar tidak menjadi korban seperti dirinya. Nissa jugak berharap Tiara Andini bisa fokus berkarir dan membahagiakan keluarganya saat ini.

'' Sekarang fokus bahagiain orang- orang yangmenyayangimu di sekelilingmu, kamu sudah memiliki karir yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memmang tidak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga di baca ya Ti, '' Tulis unggahan Tersebut.

Hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad memang semakin rumit. pasalnya, kabar pernikahan Alshad dan Nissa terhadi saat masih menjalin hubungan asmara dengan Tiara, hal itu terungkap dalam surat putusan cerai yang beredar.

Namun hingga sampai saat ini belum ada klarifikasi dari ketiga pihak yang bersangkutan. baik Alshad dan Tiara belum jugak memberi pernyataan resmi ke publik.

Sementara itu, Nissa Asyifa kini telah mengunci akun Instagramnya usai curhatannya tentang sosok pria terkenal yang tidak bertanggungjawab beredar di sosial media.



0 comments:

Posting Komentar