mixbokep'

Minggu, 22 Januari 2023

Bunda Corla diduga Sindir Nikita Mirzani : ''Bikinlah Berita Heboh Selagi gue di Indonesia Biar kau makan duit haram''

 

Bunda Corla diduga Sindir Nikita Mirzani : ''Bikinlah Berita Heboh Selagi gue di Indonesia Biar kau makan duit haram''

RUMAH PAPA  Pertikaian antar Bunda Corla dan Nikita Mirzani masih jauh dari kata usai. pada saat siaran langsung di instagramnya, Bunda Corla memberi pesan pedas kepada seorang selebritas  tanpa menyebut nama.

Kepada sang Selebritas tersebut yang di duga kuat adalah Nikita Mirzani , Bunda Corla menantang balik pihak lawannya untuk membuat keributan mumpung dia belum balik ke Jerman.

''Nih mumpung gue masih di Indonesia, bikinlah heboh- heboh biar dapat kau duit haram, ya kan?'' Kata Bunda Corla  dalam siaran langsung di instagramnya.

Bunda Corla juga menyuruh musuhnya untuk belajar agama daripada sibuk mengurusi kehidupan orang lain. Bundah Corla heran pengapa privasi nya di korek korek padahal dirinya tidak pernah menyenggol kehiduapn orang lain.

''Makanya belajar, belajar agama, setidaknya mengerti agama. jangan cuma ngebacot,''. Kata Bunda Corla.''Urusan orang kau urusin. enggak malu teriak-teriak gue, teriak-teriak gue. Ngenganggu gue padahal enggak disentuh.'' Sambung Bunda Corla.

Bunda corla menilai dirinya bebas bekerja sama dengan siapapun dan pilihannya jatuh kepada pengusaha sekaligus selebgram Maharani Kemala.

''Gue mau ikut siapa kek, mau sama ini kek, sama si A si B, mau di endorse sama ukang-tukang dagang jalanan,tukang ketoprak kek, biarin aja. Suka-suka gue donk! bebas kemana gue mau,'' Kata Bunda Corla.

Kemarahan Bunda Corla tambaknya sudah tidak terbendung lagi. ia tak habis pikir saat Nikita Mirzani meminta saweran 100 juta Rupiah yang di transfer tahun lalu di kembalikan.





0 comments:

Posting Komentar