mixbokep'

Jumat, 31 Juli 2020

Remaja di Sumsel Tikam Ayah Tiri Sampai tewas karena sering menganiaya Ibu dan Mencabuli Adiknya

Remaja di Sumsel Tikam Ayah Tiri Sampai tewas karena sering menganiaya Ibu dan Mencabuli Adiknya 




Papadomino- Seorang remaja bernama Jef ( 18 ) nekat membunuh seorang pria yang bernama Johan Saputra yang tak lain adalah ayah tirinya.

Johan saputra ( 49 ) meregang nyawa karena di tikam oleh Jef ( 18 ) di Desa Prabumulih II, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas, Kamis ( 30/07/2020 ) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa penikaman itu terjadi karena tersangka kesal karena korban kerap menganiaya Ibunya dan sudah dua kali diduga memperkosa saudara perempuan dari tersangka. Papadomino

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis ( 30/07/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, saat sang ibu Suryani (48) bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.

Mereka bertujuan untuk melapor, karena Suryani sering dianiaya oleh suaminya, yaitu Johan Saputra.

Tak hanya itu, Suryani juga ingin melapor bahwa anak perempuannya ( adik kandung tersangka Jef ), diduga sudah dua kali dicabuli oleh suaminya, yaitu Johan Saputra.

Pencabulan tersebut terjadi di Rumah mereka di Wilayah Sukarami Kota Palembang.

Namun belum sampai di Polsek, Mereka di cegat oleh suaminya,Johan. dan terjadilah keributan antara Johan dan anak tirinya Jef. Papadomino

Saat keributan tersebut Jef yang emosi dan kesal kemudian menikam bagian dada sang ayah tiri dengan sebilah pisau satu kali.

Dalam kondisi terluka, Johan berlari ke salah satu rumah warga setempat.

Melihat korban lari, Jef kemudian mengejar tersangka dan kembali menikamkan kaki kiri Johan sebanyak dua kali.

Akibatnya, Johan tewas di tempat dengan luka tusuk di bagian dada dan luka tusuk di bagian kaki sebelah kiri. 

Usai kejadian, Tersangka Jef langsung melarikan diri. Papadomino


Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalu Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi mengungkapkan, setelah menerima laoran, pihaknya langsung melakukan pengecekan dan melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ).


Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakuo perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Polres Musirawas akan melakukan penyidikan," kata Iptu M Romi, Jumat ( 31/07/2020 ). Papadomino

0 comments:

Posting Komentar